Sackie Doe
Sackie Doe bersama Barito
Sackie Doe ikut Seleksi di Persida -Setelah beberapa waktu batal gabung dengan MFC, Sackie Doe diberitakan ikut Seleksi di Persida Persida Sidoarjo yang bakal menjadi lawan Martapura FC di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, mulai memberi kejutan bagi para calon lawannya.

Kejutan pertama, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu merekrut Freddy Mulli sebagai arsiteknya satu musim ke depan. Pelatih tersebut terbilang kaya pengalaman. Dia pernah membesut Persegres Gresik United dan Persebaya Surabaya.

Kemudian, Minggu (5/1), tim berjuluk Laskar Jenggolo itu mampu menaklukkan Barito Putera yang merupakan kontestan Indonesia Super League (ISL) dengan skor 2-0. Kala itu, dua gol dicetak Supaham dan Robin Bagus.

Kejutan lainnya, tim yang bermain imbang 1-1 dengan Martapura FC saat di babak delapan besar Divisi I itu menyeleksi sejumlah pemain yang sudah punya nama. Mereka adalah Uston Nawawi, Rendy Irawan, Arif Ariyanto dan Robin Bagus. Dan, nama yang paling mengejutkan adalah Sackie Doe, mantan gelandang Barito yang juga top skorer Divisi Utama 2011/2012.

Saat ini, Persida yang juga tim promosi di Divisi Utama 2014 tersebut, sudah mengantongi pemain yang bakal dikontrak. Namun, manajemen merahasiakannya. "Kami sudah memiliki kerangka 24 pemain yang siap ditampilkan musim depan. Secepatnya, pemain akan segera kami sodori kontrak, paling lambat Jumat (10/1) mendatang," sebut Manajer Umum Persida Rosid Mardani.

Sementara, Pelatih MFC, Frans Sinatra Huwae mengatakan, pihaknya saat ini fokus membenahi tim sendiri, meskipun, sesekali melihat kekuatan calon lawan. Nantinya, saat tur Jawa Timur, pihaknya akan melihat kekuatan kontestan lain dan dibandingkan dengan MFC saat ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top