Barito pulangkan Agung BatolaBarito pulangkan Agung Batola - Tim kebanggaan Banua, Barito Putera masih membutuhkan dua pemain lokal untuk melengkapi skuatnya menjadi 25 orang dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sejumlah pemain telah mencoba mengikuti seleksi untuk mengisi posisi sayap kiri dan stoper yang masih perlu penambahan. Nama terakhir yang mengikuti seleksi adalah Agung Batola, mantan pemain PSM Makassar.
Putra legenda PSM, Syamsudin Batola ini bahkan sempat diturunkan saat laga uji coba kontra Martapura FC beberapa hari lalu.

Namun, Agung sepertinya belum bisa merebut hati pelatih Salahudin. Permainannya belum sepenuhnya membuat pelatih Barito Putera Salahudin tertarik. "Permainannya tidak terlalu menonjol, mungkin sementara akan kita pulangkan dulu, tapi kalau nanti ternyata kita membutuhkannya akan kita panggil kembali," ujar Salahudin.

Salahudin mengatakan, selain untuk mencari satu striker asing, tur ke Jatim sekaligus untuk mencari dua pemain lokal. "Kalau kita temukan pas tur ke Jatim kenapa tidak," tutur Salahudin. Ditambahkan Salahudin, untuk mencari pemain, dia sangat membutuhkan pemain yang mempunyai kecepatan lari bagus dan tipe petarung.

Selain itu, menurutnya, dia sangat menyukai pemain yang bisa bermain di segala posisi. "Saya suka pemain belakang yang mampu membantu menyerang dan pemain depan yang mau membantu pertahanan ketika diserang," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/01/06/pulangkan-mantan-psm

0 comments:

Post a Comment

 
Top