8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014
Hasil akhir pertandingan Barito Putera vs sriwijaya FC - Laga antara Barito Putera kontra Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, Sabtu (19/1/2014) sore berlangsung seru. Baru berjalan sekitar tujuh menit, dua gol berhasil tercipta dan skor pun imbang 1-1.

Gol pembuka dicetak oleh bomber Sriwijaya FC, Lancine Kone di menit keempat. Dan hanya berselang tiga menit, Barito Putera berhasil memberikan jawaban melalui gol Syahroni  Tim berjuluk Laskar Antasari ini unggul 2-1, melalui gol yang dicetak oleh bomber anyarnya yakni Shaka Bangura di menit 28.

Dengan gol tersebut, maka Barito berhasil membalikkan keadaan setelah sebelumnya ketinggalan 0-1 melalui gol cepat Lancine Kone di menit keempat. Tidak berselang lama tepatnya di menit ke tujuh, Syahroni berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Babak kedua laga antara Barito Putera kontra Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, Sabtu (19/1/2014) sore di Stadion Kanjuruhan malang baru saja dimulai.
Skor sementara masih unggul tim Barito Putera dengan skor 2-1 atas Laskar Wongkito.

Di menit awal babak kedua ini tim Barito Putera terus berusaha untuk memperlebar keunggulannya. Sedangkan dari kubu Sriwijaya FC juga terus berjuang untuk menyamakan kedudukan.Beberapa menit main, Sriwijaya mendapat hadiah penalti, tapi tidak berhasil dimanfaatkan. skor pun masih tetap 2-1 untuk Barito. Beberapa saat kemudian, pelatih Barito, Salahuddin menarik Shaka Bangura dan menggantinya dengan Yongki Aribowo.

Beberapa menit kemudian, justru Barito yang mampu menambah pundi-pundi gol lewat tendangan Jame Kokolomel. Skor sementara 3-1 untuk barito Putera. Barito berhasil unggul dengan skor 4-1. Dan keunggulan ini bertambah berkat gol bunuh diri pemain belakang Sriwijaya FC, Maida di menit 65.
Umpan silang dari Rizky Pora yang ditujukan kepada Yongki Aribowo di depan gawang Sriwijaya FC dipotong oleh Maida dengan maksud menghalaunya. Namun ternyata bola justru masuk ke gawang sendiri yang dikawal oleh Selcius.

Sampai Pluit panjang skor akhir Barito Putera vs sriwijaya tetap tidak berubah. Dan Barito menang telak 4-1 atas Sriwjaya FC.

1 comments:

 
Top