Elie Aiboy
Selama beberapa hari ini, mantan penggawa Timnas Indonesia, Elie Aiboy masih bergabung dalam latihan tim Barito Putera. Elie Aiboy merapat ke tim guna menjalani proses pemantauan sekaligus seleksi sebelum bisa bergabung dengan tim Barito Putera untuk menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sejauh ini, tim pelatih Barito yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi terus mengamati kinerja Elie di lapangan. "Sampai saat ini Elie Aiboy masih terus kita pantau," ujar Salahudin, kemarin Minggu (26/1) sore.

Salahudin menerangkan, berdasarkan hasil pemantauan sementara ini, Elie Aiboy cukup meyakinkan dari segi skillnya. Hanya saja kondisi fisiknya masih harus terus dibenahi. "Skillnya oke, tapi fisiknya masih belum. Makanya dia akan terus kita pantau beberapa hari ke depan," katanya.

Salahudin menambahkan, apabila Elie Aiboy dinilai layak bergabung, maka tim pelatih tentunya akan segera memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk segera direkrut, begitu juga sebaliknya.

Seperti diketahui, Elie sudah bergabung bersama tim sejak Jumat (24/1) pagi. Dia didatangkan ke dalam tim, digadang-gadang untuk mempersolid tim di sektor sayap yang masih menyisakan satu slot.

"Kalau saya diberi kesempatan dan kepercayaan untuk bergabung tentunya saya siap. Dan saya ingin membawa Barito jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Elie.

0 comments:

Post a Comment

 
Top