pemain timnas Nurmufid Fastabiqul Khoirot
BEBERAPA waktu lalu tim Barito Putera kedatangan satu pemain di posisi stoper untuk diseleksi yakni Nurmufid Fastabiqul Khoirot alias Fasta. Fasta awalnya bergabung bersama tim saat melakukan tur di Jatim, dan saat kembali ke Banua tim pelatih turut memboyongnya untuk diseleksi. Kedatangan Fasta ini hampir berbarengan dengan striker asing asal Sierra Leone yakni Shaka Bangura.

Ternyata tim pelatih Barito ogah memakai Fasta. Karena, saat ini dia sudah tidak lagi mengikuti seleksi bersama tim berjuluk Laskar Antasari. Fasta bahkan sudah tidak bergabung bersama tim, saat tim hendak berangkat ke Malang guna menapaki babak delapan besar Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014.
"Fasta sudah kita pulangkan, dan dia sudah tidak bergabung lagi saat tim masih berada di Banjarbaru," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin, Rabu (22/1) sore. Pelatih berkepala plontos ini menerangkan, tim dipastikan tidak memakai jasa Fasta saat menapaki kompetisi ISL 2014 karena masih belum sesuai dengan yang dicari.
Tidak berhasil melengkapi barisan belakang tim, maka Salahudin pun memastikan perburuan akan kembali dilanjutkan. Termasuk juga satu posisi lainnya yakni di sektor sayap kiri, yang digadang-gadang menjadi pelapis Rizky Pora.
"Perburuan akan kembali kita lakukan guna melengkapi slot kosong yang masih tersedia. Dan sementara ini memang kita masih belum mengantongi nama baru untuk kita pantau," kata Salahudin. Seperti diketahui, kompetisi sendiri sebentar lagi digulir. Dan dengan waktu yang tersisa, Salahudin optimistis tetap bisa melengkapi skuatnya.
Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/01/23/barito-ogah-pakai-fasta

0 comments:

Post a Comment

 
Top