babak8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014
Barito melaju ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 - Setelah barito berhasil mengalahkan persiba Balikpapa melalui Gol tunggal Shaka Bungara, kemenangan sekaligus meloloskan Tim Laskar Antasari ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Dalam laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (11/1) malam, Shaka, penyerang asal Sierra Leone yang ditolak Persija Jakarta, mencetak gol krusial pada menit ke-22.  Sebelum menjaringkan si kulit bundar ke jala gawang yang dijaga kiper Fauzal Mubarak, Shaka melewati beberapa pemain belakang tim Beruang Madu.

Di babak 8 besar, Barito akan bergabung dengan beberapa tim yang sudah lolos, yakni Persiram Raja Ampat dan Arema Indonesia. Namun dalam pembagian pool yang telah dilakukan PT Liga Indonesia, Barito menempati Grup A bersama juara Zona Sumatera (masih diperebutkan Semen Padang dan Sriwijaya FC), juara Zona Jawa II (Arema ) dan runner up Zona Sulawesi-Papua (yang kemungkinan besar Persipura Jayapura).

Meski tim lawan merupakan klub raksasa Indonesia Super League (ISL), namun Tim Seribu Sungai pantas optimistis. Pasalnya, selain Semen Padang, semua pernah ditaklukkan di Stadion Demang Lehman.

0 comments:

Post a Comment

 
Top