Tonnie Cusell  barito
Dua Naturalisasi masih belum Fit - Setelah meninggalkan tim beberapa waktu, akhirnya dua pemain naturalisasi dalam tim Barito Putera yakni Tonnie Cusell dan Ruben Wuarbanaran kembali bergabung. Keduanya tiba di Tanah Air sejak dua hari yang lalu, dan keduanya langsung bergabung bersama tim saat melakukan tur di Jatim.

Bahkan mereka ikut tampil membela tim saat melakukan uji coba perdana dengan tim Sidoarjo All Star yang mana berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan lawan. Setelah beberapa hari kembali bergabung bersama tim, performa dua Naturalisasi asal Belanda ini pun langsung saja dipantau dan disoroti  oleh tim pelatih.

Dan dari hasil pengamatan tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi, keduanya masih belum dalam kondisi yang bagus. "Keduanya (Tonie Cusell dan Ruben) sudah kembali bergabung dengan tim. Tapi kondisinya kita lihat masih belum bagus," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin kepada Metro kemarin Senin (6/1) siang.

Kondisi yang kurang bagus tentunya berpengaruh terhadap performa kedua pemain, dan itu juga terlihat saat keduanya diturunkan saat tim melakoni laga uji coba perdana di Jatim. Meski demikian Salahudin masih bisa memaklumi kondisi kedua anak asuhnya tersebut. Menurutnya, keduanya baru beberapa hari kembali bergabung dan telah menempuh perjalanan yang panjang sehingga kemungkinan besar keduanya masih kelelahan.

Pelatih berkepala plontos ini pun berharap kondisi keduanya kembali secepatnya pulih agar bisa berlatih dengan maksimal bersama tim dengan stamina yang fit. Apalagi seperti diketahui, tim dalam waktu segera akan langsung menjalani turnamen pramusim yakni Inter Island Cup.

"Kita berharap kondisi mereka bisa secepatnya meningkat, apalagi kita akan berlaga juga di ajang Inter Island Cup. Ya mudah-mudahan beberapa hari ini kondisi mereka meningkat," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/01/07/berharap-2-naturalisasi-segera-fit

0 comments:

Post a Comment

 
Top