Elie Aiboy
Mantan penggawa Timnas Indonesia, Elie Aiboy kemarin Jumat (24/1) mulai menjalani latihan perdananya dalam tim Barito Putera. Pada hari perdananya berlatih bersama tim, Elie terlihat begitu semangat menjalani semua arahan dari tim pelatih.

Kehadiran juga cukup menyita perhatian para suporter Barito, yang kemarin sore sengaja datang untuk melihat performa mantan penggawa Semen Padang ini. Dan di hari pertama menjalani latihannya ini, Elie Aiboy sepertinya cukup terkesan dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini dan dia pun sangat berhasrat untuk memperkuat Barito dalam mengarungi ISL 2014.

"Pemain di sini mau kerja semua, dan tim ini juga banyak dihuni pemain muda. Tentunya motivasinya sangat tinggi," ujar Elie.

Tidak hanya pemainnya, menurut Elie, tim Barito memiliki pelatih yang bagus pula, sehingga dirinya pun semakin tertarik juga untuk bergabung. Status Elie sendiri sepertinya masih belum benar-benar resmi bergabung, karena tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi masih harus melakukan pemantauan.

Disinggung mengenai hal itu, Elie bertekad akan berusaha untuk meyakinkan tim pelatih bahwa dirinya layak untuk bergabung. Dia ingin membuat Salahuin cs terpincut kepadanya. "Pasti saya akan berusaha menunjukkan yang terbaik kepada tim pelatih untuk meyakinkan mereka," katanya.

Apabila nantinya ternyata keinginannya untuk berkostum Barito terwujud, Elie mengaku dirinya siap untuk ikut lebih mengangkat Barito dalam kompetisi ISL musim ini.

"Kalau saya diberi kesempatan dan kepercayaan untuk bergabung tentunya saya siap. Dan saya ingin membawa Barito jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top