Prediksi Pertandingan Persidafon VS Barito Putera - Melawan Persidafon mengawali Tour Papua Part2 yang akan di lakoni Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia ( ISL ). Seperti Biasanya Pertandingan di Papua tidak akan disiarkan oleh Stasiun Televisi, entah kenapa sebabnya kami juga kurang tahu. Ini adalah pertandingan Barito kedua menghadapi tim Persidafon di ISL. pada laga pertama Barito menang yang cukup telak yaitu dengan hasil ahir 3-0 atas Persidafon Sedangkan laga nanti pada 11 juni 2013 Persidafon akan menjadi tuan rumah nya. Sehingga laga ini nanti tentunya akan dimanfaat bagi persidafon untuk membalas kekalahan nya pada pertemuan sebelumnya.

Prediksi Pertandingan Persidafon VS Barito Putera


Sehingga dalam laga ini nanti Persidafon akan sedikit lebih diuntungkan dengan keberadaan mereka dikandangnya sendiri .jika kita melihat dari hasil lima pertandingan terahir Persidafon tentunya  pada laga nanti kemenangan menjadi harga mati bagi Persidafon mengingat posisi klasmen mereka  yang saat ini berada si dua terbawah.

Sedangkan Barito putera justru akan lebih diunggulkan karena jika kita melihat dari lima pertandingan terahir prestasi mereka cukup bagus, sehingga bisa dikatakan dalam laga ini nanti kesempatan atau peluang Barito untuk meraih poin penuh juga sangat besar. Apalagi Persidafon sendiri baru mengalami pergantian pelatih yang pelatih terdahulu mengundurkan diri.

Sementara pelatih Barito Putera, Salahudin juga mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai semangat Persidafon yang ingin bangkit dari keterpurukan. "Mereka memang sedang di zona degradasi, tapi, itu bisa menjadi pemantik semangat mereka untuk memiliki motivasi mengalahkan kita," ujarnya.

Bagi Salahudin, Persidafon adalah tim kuat yang patut diwaspadai. Dia pun akan menurunkan pemain terbaiknya demi membabat poin penuh di Stadion Barnabas Youwe, Sentai, Jayapura, Papua tersebut.

Dilihat dari produkstivitas Gol Barito Putera jauh mengungguli Persidafon 38 :28 gol, pun dengan pertahanan Barito lebih solid dengan hanya kebobolan 28 gol sementara Persidafon 43. Melalui perbandingan memasukkan dan kemasukan kedua tim & hasil pertandingan diputaran kedua, Melihat klasemen Barito di posisi 6 dan Persidafon di posisi 17, Barito Putera sementara boleh jadi bertambah kepercayaandirinya dan optimis akan memenangkan pertandingan

Nah, rekor buruk Persidafon di kandang bertemu dengan rekor buruk Barito di tandang tentu menjadi duel yang menarik. Namun Barito wajib optimis mengingat tim-tim yang dikalahkan Persidafon dikandang tidak lebih baik dari Barito. Barito Putera, secara peringkat lebih jauh baik dari Persita, Persiwa dan PSPS.

Head-To-Head  Persidafon VS Barito Putera


  • 9 Mar 2013 Barito Putra 3 – Persidafon 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • Mar 2011 Barito Putra 2 – Persidafon 0 Divisi Utama LI(DULI)
  • 25 Jan 2011 Persidafon 2 – Barito Putra 1Divisi Utama LI(DULI)
Lima Pertandingan Terakhir Persidafon  :

  • 31 Mei 2013 Mitra Kutai Kartanegara 1 – Persidafon 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 26 Mei 2013 Persidafon 0 – Persija 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 22 Mei 2013 Persidafon 3 – PSPS Pekanbaru 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 16 Mei 2013 Sriwijaya FC 1 – Persidafon 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 11 Mei 2013 Pelita Bandung Raya 3 – Persidafon 1 Indonesia Super League ‎(ISL)

Lima pertandingan terahir  Barito Putera  :

  • 2 Jun 2013 Barito Putera 1 – Persiba Balikpapan 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 25 Mei 2013 Barito Putera 2 – Persisam Putra Samarinda 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 21 Mei 2013 Barito Putera 5 – Mitra Kutai Kartanegara 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 15 Mei 2013 Persija 3 – Barito Putera 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
  • 11 Mei 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Barito Putera 3 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
Perkiraan susunan pemain Persidafon Vs Barito Putera:

Persidafon : Selsius Gebze, Jaelani Arey, Pius Amo, Onyekachukwu Alaso, Andri Ibo, Izaac Wanggai, Eduard Ivakdalam, Yohanes Makanuay, Izak Ogoai, Samuel Lim Nunez, Anis Nabar
Barito Putra : Aditya Harlan, Fathul Rahman, Daewon Ha, Henry Njobi, Agus Cima, Makan, Okto, Nasyrov Mekan, Dedi Hartono, Yongki Aribowo, Djibril

Prediksi skor Persidafon Vs Barito Putera : 1-2  (Barito menang )


Bagaimana Prediksi Kalian    ?????????????    SASAH LAKASI...................................

2 comments:

 
Top