Skor akhir barito Putera vs Persiba Balikpapan - Laga antara tim Barito Putera konta Persiba Balikpapan, Sabtu (11/1/2014), malam dalam ajang inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Kalimantan akan segera digelar.Ribuan suporter Barito Putera sudah memadati Stadion Demang Lehman Martapura yang menjadi tempat berlangsungnya laga.

Babak pertama Barito Putera sudah unggul atas Persiba Balikpapan 1-0 melalui gol yang disumbangkan oleh striker yang masih dalam tahap seleksi yakni Shaka Bangura di menit 21. Dan hingga turun minum ini tim Barito Putera sementara unggul

Gol Shaka Bangura ke gawang Persiba
Foto By : banjarmasinpost.co.id/apunk

Pada babak kedua serang bertubi-tubi dilancarkan oleh para pemain Persiba, namun berkat ke tangguhan pertahanan Barito yang dikawal oleh Penjaga gawang Aditya Harlan Pemain Persiba tidak berhasil mencetak gol.

Pada Babak kedua Barito mencoba Mengganti Taktik dengan menarik keluar dua pemain asingnya yaitu Koko Lomell diganti pahabol dan Shaka bangura keluar digantikan Yongki Ari wibowo. Dan diperhanan Guntur Ariyadi digantikan oleh Daewon Ha.

Dengan masuknya Daewon Ha, Pelatih Salahudin mencoba strategi Bertahan dengan memasang 2 Stopper asingnya yaitu daewon dan Abanda Herman.

Sampai peluit panjang berakhir Gol tidak bertambah, dan Barito putera menang 1-0 atas Persiba Balikpapan. Dengan kemenangan ini Barito memimpin klasemen sementara IIC 2014 Zona Kalimantan dengan poin 6 dengan dua kali kemenangan. Mitra Kukar diperingkat dua dengan poin 4, Karena Mitra Kukar bermain imbang dengan Putra Samarinda.

Dengan kemenangan ini memastikan Barito Putera melaju ke Babak 8 besar.


Skor akhir Pertandingan IIC 2014 barito Putera vs Persiba Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Top