Martapura FC - KEDATANGAN Henry Njobi Elad yang langsung melakukan nota kesepahaman dengan Martapura FC membuat persaingan bek tengah kian tinggi. Sejauh ini, selain Njobi, Martapura FC (MFC) memiliki tiga pemain berposisi stoper yakni Erwin Guttawa, Jordy Kustiawan dan Agus Riyanto.


Henry Njobi
Henry Njobi ketika di Barito


Dengan adanya Njobi, pastinya, dari tiga pemain lokal itu bakal memperebutkan posisi pendamping penggawa asal Kamerun tersebut di posisi stoper. Sebelum datangnya Njobi, ketiga pemain stoper itu memiliki porsi yang sama dalam setiap pertandingan uji coba yang digelar MFC.

Manajer MFC, Ami Said mengatakan, persaingan di tiap lini mesti harus ada. Itu untuk meningkatkan motivasi para pemain dalam hal kualitasnya. Hadirnya Njobi, tentunya, membuat persaingan untuk menjadi pendamping mantan pemain Barito Putera itu bakal muncul. "Jadi, kita lihat saja, siapa yang nanti dianggap layak mendampingi Njobi di posisi stoper," ujarnya.

Sementara, salah satu stoper MFC, Jordy Kustiawan sendiri sedang fokus meningkatkan kualitasnya. Setelah menolak sejumlah tawaran, termasuk dari Persenga Ngawi, Jordy punya tekad untuk masuk skuad inti.

Namun, mantan pemain Persema Malang ini, menyerahkan sepenuhnya mengenai pendamping Njobi kepada tim pelatih. Mengingat, tim pelatih lebih tahu kebutuhan skuadnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top