Anak legenda tim PSM ikut seleksi di Barito - BARITO Putera terus melakukan perburuan satu striker asing dan dua pemain lokal untuk melengkapi skuatnya menjadi 25 orang menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014. Informasi terhimpun, saat ini Barito kembali kedatangan satu pemain lokal yang ingin mencari peruntungan mengikuti seleksi untuk bisa berkostum Barito.


Pelatih Barito Soroti Sektor Gelandang
Foto by : BANJARMASIN POST GROUP/BUDI ARIF RAHMAN HAKIM

Pemain itu adalah Agung Batola, mantan pemain PSM Makassar yang tak lain merupakan anak legenda tim berjuluk Juku Eja (Ayam Jantan dari Timur), Syamsudin Batola. Agung mengikuti seleksi untuk bisa mengisi sayap kiri Barito sebagai pelapis Rizky Pora. Kabarnya, Agung telah bergabung bersama tim dalam latihan kemarin pagi.

Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi menerangkan, Agung Batola sejak kemarin pagi memang sudah mulai mengikuti latihan bersama tim. "Dia pemain yang akan diseleksi untuk mengisi sayap kiri," ujar Yunan.
Diungkapkan Yunan, ada kemungkinan, Agung akan diikutkan dalam tur ke Jawa Timur (Jatim) nanti untuk dipantau. Sementara, untuk perburuan striker asing, rencananya dilakukan seleksi saat tim melakukan tur ke Jatim.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang sudah masuk ke kantong tim pelatih, salah satunya adalah bomber asal Belanda, Jamal Dibi untuk diseleksi. Mengenai Agung, pemain ini sempat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia U-21 ketika masih dilatih Widodo C Putro awal 2012 lalu.

Saat itu, Agung dinyatakan lolos seleksi timnas U-21 menghadapi Turnamen Piala Sultan Hasanah Bolkiah, di Brunei Darussalam, 27 Februari hingga 5 Maret 2012. Agung sendiri bergabung dengan PSM pada musim 2011/2012. Namun, pada pertengahan Indonesia Premier League (IPL) 2013, namanya dicoret PSM.
Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/01/03/bawa-anak-legenda-psm

0 comments:

Post a Comment

 
Top