Hasil akhir pertandingan Barito putera vs mitra Kukar - Barito Putera akhirnya menang telak atas tamunya Mitra Kukar dengan skor 5-1. Tim Barito Putera sudah menjalani laga kandangnya di Stadion Demang Lehman Martapura dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. tim asuhan Salahudin akan menjamu tim Mitra Kukar.
Untuk laga ini sendiri, tim Laskar Antasari bertekad untuk revans alias membayar kekalahannya dalam laga di kandang tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Baru beberapa detik laga berlangsung, Barito langsung memberikan kejutan, Pemain anyar Barito, Rizky Ripora mengoyak jala gawang Mitra Kukar yang dijaga Syamsidar. Skor pun sementara 1-0 untuk keunggulan Laskar Antasari.

Tuan rumah kembali menambah gol lewat Coulibaly Djibril pada menit 22. Gol ini membuat pemain asal Mali itu menambah koleksinya menjadi 15 gol untuk sementara, di bawah torehan Boaz Solossa (Persipura Jayapura) dengan 16 gol. Hadiah penalti diberikan oleh wasit, karena pemain belakang Mitra Kukar yakni Rachmat Latif hands ball di area terlarang.

Barito kembali menambah satu gol di akhir babak pertama melalui Oktovianus Maniani. Memasuki menit 43, Oktovianus Maniani semakin membawa Barito unggul melalui gol yang dicetaknya melalui tendangan bebas

memasuki babak kedua Barito tidak mengendorkan serang, setelah Yongki masuk menggantikan okto, Mitra Kukar dibuat babak belur oleh Barito. Menit 77, giliran Yongki Aribowo yang merobek jala gawang Syamsidar. Skor pun kembali berubah 4-0 untuk keunggulan Laskar Antasari atas Naga Mekes.

Pada saat memasuki injury time tim Barito kembali menghempaskan Mitra Kukar dengan tambahan satu gol lagi oleh Syaifullah Nazar dan menjadikan Barito Putera menang telak atas Mitra Kukar 5-0 Sedangkan Mitra Kukar membalasnya pada masa injury time. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai.


Itulah Hasil akhir pertandingan Barito putera vs mitra Kukar yang dimenagkan Oleh Barito Putera.


Untuk Video cuplikan barito vs Mitra kukar  mungkin akan disiarkan Ulang oleh DUTA TV besok malam.


6 comments:

  1. Mantaaap... Pembalasan Ƴɑπƍ sangat memuaskan, dengan penuh sportifitas

    ReplyDelete
  2. dibalas dengan kelas, bukan dengan licik/trik

    ReplyDelete
  3. Joss gandhosss...balas dendam yg elegan. Bravo Barito!

    ReplyDelete
  4. Kukaaaaarrr...waktumu sudah habis,demiiii tuuuhaaaannn...gubrakk

    ReplyDelete
  5. Kukaaaaarrr...waktumu sudah habis,demiiii tuuuhaaaannn...gubrakk

    ReplyDelete
  6. Jam brapa siaran ulang nya brito vs mitra

    ReplyDelete

 
Top