Skor akhir Barito Putera VS mitra Kukar - Laga terakhir turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Kalimantan, hari ini Senin (13/1/2014) malam digeber di Stadion Demang Lehman Martapura.Pada laga terakhir ini, tim tuan rumah yakni Barito Putera menjamu tim Mitra Kukar.

Babak pertama laga antara Barito Putera kontra Mitra Kukar, Senin (13/1/2014) malam dalam turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Kalimantan baru saja berakhir. Pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura ini, skor masih tertahan imbang kacamata. di babak pertama ini 3 Pemain Mitra Kukar Kartu kuning , 2 Kartu di sebabkan melanggar Shaka Bangura . 1 Kartu Memprotes Wasit .

Hasil Pertandingan Barito Putera VS mitra Kukar
Foto by banjarmasinpost.co.id/apunk

Pada babak pertama ini, tim tuan rumah yakni Barito Putera lebih unggul melakukan serangan dan mereka juga lebih banyak mendapatkan peluang, terlebih menjelang menit akhir babak pertama.Namun sayang dari beberapa peluang yang ada, tim asuhan Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi ini masih belum berhasil membobol gawang Mitra Kukar yang dikawal Dian Agus Prasetyo.

Pada babak kedua ini tim Barito Putera melakukan rotasi pemain dengan menarik keluar Daewon Ha dan Yongki Aribowo kemudian memasukkan James Kokolomel serta Guntur Ariyadi.Samapi wasit meniup pluit panjang hasil akhir ada 0-0. Dengan hasil ini kedua tim tetap lolos ke babak 8 besar Inter Islnand Cup 201

Hasil Pertandingan Barito Putera VS mitra Kukar

0 comments:

Post a Comment

 
Top