Tim Barito Putera, hari ini Rabu (29/1/2014) malam menggelar launching di Grand Palace Mitra Plaza Banjarmasin. Acara launching ini rencananya juga akan diisi dengan launching jersey Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ada empat kostum rencananya yang akan diperlihatkan, yakni kostum kandang, dua tandang dan kostum kiper. Rabu (29/1) malam, tim Barito Putera diperkenalkan melalui acara launching yang berlangsung di Grand Palace Mitra Plaza Banjarmasin.

jersey Barito putera 2014
Foto By  BANJARMASIN POST GROUP/AYA SUGIANTO
Sejak siang, suasana launching bertajuk 'The Proud of Banua 2014' itu sudah semarak dengan sejumlah gelaran. Bertempat di halaman Grand Mitra Plaza, bertema 'Kampung Barito' digelar bazaar, atraksi perkusi dari Barito Mania dan festival band yang menyanyikan lagu-lagu bertema tim kebanggaan warga Banua itu.
Malamnya, mulai pukul 20.00 Wita, digelar sejumlah kegiatan. Gelaran pokok adalah pengenalan jersey Barito, dari laga kandang, tandang hingga kiper yang diwakili empat pemain Laskar Antasari yakni James Koko Lomell, Tonnie Cusell, Fathul Rahman dan Aditya Harlan.

Layaknya model, mereka memperkenalkan jersey Barito musim ini. Sembari memeragakan jersey, para undangan yang hadir, termasuk Ketua Umum Barito, H Gusti Pangeran Rusdi Effendi AR dan Owner Barito, HA Sulaiman HB, juga diterangkan mengenai pemilihan hingga makna dari jersey anyar tersebut.

Selanjutnya, sebanyak 23 pemain Barito yang bakal menghadapi ISL 2014 diperkenalkan. Satu per satu mereka maju sembari diterangkan biodata masing-masing.

Ketua panitia launching, Syarifuddin Ardasa menerangkan, Semua kegiatan ini merupakan apresiasi terhadap Barito Putera yang akan segera berkompetisi. "Kita ingin menyemangati pemain, sekaligus apresiasi terhadap tim. Apalagi antusias masyarakat Banua sangat luar biasa. Ini (launching) akan kita agendakan setiap tahun," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment

 
Top