Barito menang 2-3 atas MFC - Sore tadi ( Kamis, 2 januari 2014) Barito Putera kembali melakukan pertandingan Uji coba dengan Martapura FC. Pertandingan tersebut dimenangkan Barito dengan skor tipis 2-3. Barito Putera sendiri sempat ketinggalan 1-2 di babak pertama atas saudara mudanya, Martapura FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura. Bahkan Barito sempat ketinggalan 0-2 melalui gol yang dibuat Muhammad Renggur di menit 25 dan menit 27 melalui akselerasinya memanfaatkan bola muntah dari pemain belakang lawan Barito.

Gol balasan Barito dibuat oleh James Koko Lomell di menit 34 setelah menerima umpan dari Abanda Herman yang ikut maju ke depan.

Memasuki babak kedua, Barito Putera langsung menusuk dari rusuk kiri pertahanan Martapura FC. Pertandingan baru berjalan satu menit Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui tusukan yang dilakukan Dedy Hartono dari rusuk kiri dan langsung disambar Yoshua Pahabol yang dengan mudah menceploskan ke mulut gawang. 

Pada menit 52 Barito Putera berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui terobosan yang dilakukan Rizky Ripora yang memberikan umpan terobosan ke James Koko Lommell. Pemain ini kemudian mampu melewati pemain belakang Martapura FC  dan kembali mencetak gol ke gawang Martapura FC.

Dengan kemengan 2-3 ini menambah daftar kemenangan Barito atas MFC yang mana sebelumnya sudah beberap kali melakukan uji coba.

Berikut ini Foto- foto Pertandingan Martapura FC vs Barito Putera :

Riski ripora dan koko lomel

Riski ripora dan Salahudin

Jushua Pahabol

Koko Lomel mengontrol bola

Koko Lomel mengontrol bola

Salahudin

Foto Gol Barito ke gawang Martapura FC

Sumber  Foto : http://ligaindonesia.co.id/

0 comments:

Post a Comment

 
Top