Prediksi Pertandingan Barito Putera vs putra Samarinda, Inter Island Cup 2014 - Laga pembuka Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Kalimantan akan bergulir pada Jumat 10 januari 2014 pada Jam 16.00 WITA di kandang Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Martapura. Barito Putera sebagai tuan rumah di laga perdana akan berhadapan dengan Putra Samarinda (Pusam). dan pada pertandingan kedua yaitu pada malam hari pukul 20.00 WITA Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan.

Prediksi Pertandingan Barito Putera vs putra Samarinda, Inter Island Cup 2014

Diketahui beberapa pemain tim berjuluk Laskar Antasari ini justru 'bertumbangan' karena ada yang didera sakit dan juga masih cedera. Mereka yang absen tersebut adalah pemain naturalisasi asal Belanda, Ruben Wuarbanaran serta Rizky Mirzamah dan juga Amirul Mukminin. Berdasarkan informasi dari tim pelatih, Ruben dan Rizky masih istirahat karena sakit. Sedangkan Amirul Mukminin seperti diketahui sejak beberapa waktu lalu masih fokus melakukan pemulihan cedera di Palembang.

Salahudin sendiri berharap semua pemain dalam kondisi fit, dan yang sakit maupun cedera bisa secepatnya pulih agar bisa turut membantu tim tampil di ajang ini.

Sementara itu, dari kubu Pusam terancam tak diperkuat kapten tim, Muhammad Roby. Stoper andalan tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut terancam absen saat mengnghadapi Barito Putera lantaran cedera engkel. Pelatih Kepala Putra Samarinda Mundari Karya berharap, M Roby bisa pulih secepatnya. Sebab, Roby menjadi andalan untuk lini pertahanan Pusam.

Tim tamu yang dijuluki Pesut Mahakam, mengincar kemenangan untuk bisa lolos di babak kualifikasi zona Kalimantan. Pelatrih Kepala Pusam Mundari Karya, mengaku sudah menyiapkan skuat inti untuk menghadapi Barito. Menurutnya, tim tuan rumah yang dijuluki Laskar Antasari tidak bisa dipandang remeh.

"Secara mental, Barito lebih siap, karena mereka main di kandang sendiri. Tapi, tim kami juga sudah beberapa bulan menyiapkan diri untuk turnamen pra musim ini," kata Mundari, Target Putra Samarinda di laga perdana turnamen pra musim ini, adalah meraih kemenangan di tiga pertandingan. Namun, ia tidak ingin menjadi beban tim asuhannya.

Untuk bisa meraih kemenangan, tim besutannya harus bisa mencetak gol lebih dulu. Mundari mengandalkan dua strker asing, yakni Boumsong dan Spasojevic, untuk menggedor pertahanan lawan.Sementara barito putera sendiri juga menargetkan kemenangan, untuk striker sendiri barito Pada Inter Island Cup (IIC) 2014 ini kemungkinan menurunkan pemain asing James koko lomell dan Shaka Bangura.

 Head to Head Barito Putera vs putra Samarinda

Indonesia Super League ‎‎ 25 Mei 2013 PS Barito Putera 2 - Persisam Putra Samarinda 0

Indonesia Super League 13 Apr 2013 Persisam Putra Samarinda 0 - PS Barito Putera 0


 Lima Pertandingan Terakhir  Barito Putera

18 Sep 2013PS Barito Putera 6 - Sriwijaya FC 1ISL
15 Sep 2013PS Barito Putera 1 - Pelita Bandung Raya 1ISL
5 Sep 2013Gresik United 2 - PS Barito Putera 0ISL
1 Sep 2013Arema 1 - PS Barito Putera 1ISL
26 Jul 2013PS Barito Putera 2 - Persib 2ISL

Lima Pertandingan Terakhir Putra Samarinda

18 Sep 2013Persisam Putra Samarinda 6 - PSPS Pekanbaru 1ISL
15 Sep 2013Persisam Putra Samarinda 3 - Persija 2ISL
29 Agu 2013Sriwijaya FC 1 - Persisam Putra Samarinda 3ISL
25 Agu 2013Pelita Bandung Raya 3 - Persisam Putra Samarinda 1ISL
1 Agu 2013Persisam Putra Samarinda 2 - Arema 3ISL

Jalannya pertandingan Derbi papadaan ini pasti akan sangat menarik, Untuk Prediksi skor Barito Putera vs putra Samarinda ini Barito Putera sedikit diunggulkan karena selaku tuan rumah, kemungkinan Skornya adalah 2-0 untuk Barito putera. bagaimana Prediksi kalian ???

0 comments:

Post a Comment

 
Top