Barito hadapi Persisam di Laga awal Inter Island Cup 2014 - PT Liga Indonesia telah menetapkan grouping babak penyisihan (kualifikasi zona) Inter Island Cup (IIC) 2014 pada Senin (30/12) kemarin.

Jadwal lengkap  Inter Island Cup (IIC) 2014
Tuan rumah babak penyisihan zona ditentukan oleh LIGA. Kita juga memberikan revisi khususnya babak penyisihan, info kepada tuan rumah dan seluruh peserta, bahwa babak penyisihan akan berlangsung pada 10-16 Januari, babak 8 besar pada 18-22 Januari dan final pada 25 Januari," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Selasa (31/12).
Namun venue Stadion  untuk babak 8 Besar maupun Final belum ditentukan oleh LIGA.

 Sebagai catatan, pada hari pertandingan terakhir (ketiga), tetap akan dilaksanakan dua pertandingan pada sore dan malam hari, apapun hasil pertandingan di hari pertandingan pertama dan kedua. Jadi, tidak ada pertandingan yang berlangsung bersamaan di dua stadion pada hari terakhir.
 
Seperti diketahui, klub kebanggaan Banua, Barito Putera berada satu grup dengan Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.
 
Sesuai jadwal yang diterbitkan PT Liga Indonesia, Barito Putera yang menjadi tuan rumah di laga pembuka Zona Kalimantan akan menantang Persisam, tepatnya Jumat (10/1) sekitar pukul 16.30 Wita. Pelatih Barito Putera, Salahudin tidak mempermasalahkan tim mana pun yang menjadi lawan di laga perdana.
"Tekad kita, karena kita ingin juara grup, kita harus mengalahkan semua lawan," tegas Salahudin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top