Duo Naturalisasi Barito Putera
Duo Naturalisasi absen karena masih belum Fit - Keinginan suporter Barito Putera untuk menyaksikan aksi-aksi dari duo pemain Naturalisasi yakni Tonie Cussel dan juga Ruben Wuarbanaran dalam Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Kalimantan sepertinya harus dipendam.

Duo Naturalisasi asal Belanda ini dipastikan akan absen membela tim selama menjalani babak penyisihan IIC Zona Kalimantan. Bahkan sejak laga perdana tim dalam ajang ini, keduanya terlihat hanya duduk di barisan bangku penonton.

Usai menjalani laga yang saat itu berakhir dengan skor tipis 3-2 tersebut, pelatih kepala Barito Putera, Salahudin menegaskan, keduanya akan absen membela tim selama penyisihan IIC 2014 Zona Kalimantan.
Diterangkan pelatih berkepala plontos ini, kedua pemain asal Negeri Kincir Angin tersebut dipaksa diparkir karena memang kondisinya masih belum stabil.

"Kondisi keduanya masih belum benar-benar fit dan maksimal, apalagi mereka juga baru-baru saja bergabung dengan tim. Tentu harus melakukan adaptasi terlebih dahulu," terang Salahudin. Disinggung berapa lama waktu yang diperlukan agar kondisi dua pemainnya ini bisa siap tampil bersama tim, Salahudin memperkirakan dua hingga tiga pekan berikutnya.

"Perlu waktu tentunya untuk mengembalikan kondisinya menjadi maksimal lagi," katanya. Saat duo Naturalisasi absen, tim menurunkan Syahroni dan Lucky Wahyu di lapangan tengah. Meskipun menang dalam laga tersebut, namun permainan tim di sektor tengah saat itu tidak dipungkiri masih rapuh. Terlebih Amirul Mukminin juga masih absen karena sedang melakukan pemulihan pascacedera yang membelitnya

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/01/12/parkir-duo-naturalisasi

0 comments:

Post a Comment

 
Top