Barito akan rekrut Shaka Bangura
Barito akan rekrut Shaka Bangura - Tim pelatih Barito Putera akhirnya mengumumkan akan mengambil striker asing asal Siera Leone yakni Shaka Bangura untuk memperkuat timnya guna menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. "Shaka akan kita rekrut untuk bergabung dengan skuad kita," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin dalam jumpa persnya, setelah timnya menjalani laga dengan Mitra Kukar, Senin (13/1/2014) malam.

Direkrutnya Shaka sendiri sepertinya tidak terlepas dari performanya selama membela tim dalam menapaki turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 khususnya Zona Kalimantan.

Shaka sepertinya berhasil memikat perhatian tim pelatih, terlebih dalam dua laga yakni menjamu Putra Samarinda (Pusam) dan Persiba berhasil menyumbangkan gol penentu kemenangan tim.

Pada laga melawan Pusam, Shaka berhasil mencetak gol di menit tambahan yakni 92. Berkat golnya tersebut, tim pun akhirnya bisa menang dengan skor 3-2.

Kemudian saat menjamu Persiba, Shaka menjadi tokoh utama kemenangan Barito. Pasalnya dia menyumbangkan gol tunggal, sehingga kembali berhasil memenangkan tim atas Persiba dengan skor 1-0.
Shaka sendiri sebelum merapat ke Barito, terlebih dahulu mencoba peruntungannya dengan tim Persija Jakarta. Namun sayang di tim berjuluk Macan Kemayoran ini Shaka tidak mendapatkan tempat.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/01/14/shaka-kita-rekrut

0 comments:

Post a Comment

 
Top