babak8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014
Babak 8 besar Barito main Kanjuruhan Malang - Setelah melalui persaingan ketat di babak penyisihan Inter Island Cup 2014 Zona Kalimantan, Barito Putera dipastikan akan diadang laga berat di babak delapan besar. Berdasarkan skema dan hasil pertandingan yang telah dilalui, Barito berada di Grup A. Lawan yang akan dihadapi, yakni juara Zona Jawa II, Arema Cronus Indonesia. Arema akan menjadi lawan terberat karena selain merupakan runner up ISL musim lalu, pemain bintangnya cukup bertaburan.

Satu lawan berat lainnya yang akan menguji kesolidan tim Laskar Antasari yakni runner up Zona Papua/Sulawesi, yakni Perseru Serui. Perseru tak bisa dipandang sebelah mata karena di penyisigan Zona Papua/Sulawesi mengalahkan juara ISL musim lalu, Persipura.

Tim terakhir yang masuk ke grup ini dan juga akan menjadi lawan barito adalah juara Zona Sumatera, yakni Siwijaya FC. Tim asal Palembang ini melaju ke delapan besar dan masuk ke Grup A setelah di pertandingan kemarin sore mengalahkan Semen Padang. Sriwijaya akan menjadi musuh pertama yang akan dihadapi Barito di babak 8 besar.

Laga babak delapan besar Grup A ini sudah ditetapkan PT Liga Indonesia akan dipertandingkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (kandang Arema) yang akan berlangsung mulai 18 hingga 22 Januari 2014.

0 comments:

Post a Comment

 
Top