Abanda Herman Barito
Mantan pemain Persib Bandung, Abanda Herman dipastikan akan berkostum Barito Putera dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014. Hingga saat ini pemain bek asal Kamerun tersebut masih belum bisa bergabung dengan skuat Barito yang ada. Tim pelatih Barito Putera pun terus menanti kedatangannya.

Namun tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini sepertinya masih harus tetap bersabar. Abanda dikabarkan baru akan tiba di Indonesia dan bergabung bersama tim sekitar satu pekan lagi.

Abanda saat ini masih mengurus segala keperluannya untuk tinggal di Indonesia, termasuk administrasinya seperti kartu izin tinggal terbatas (kitas) dan lain sebagainya.

"Kita dapat informasi Abanda mungkin sekitar satu minggu lagi baru bisa bergabung bersama tim. Jadi kita harus bersabar menunggunya," ujar Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, Senin (25/11) siang. Pelatih berkepala plontos ini sendiri berharap kedatangan pemain yang pernah dua kali membobol gawang Barito dengan sundulan kepala itu tidak tertunda, bahkan dirinya berharap bisa secepatnya.

Seperti diketahui, tim saat ini sudah mulai melakukan persiapannya guna mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Apalagi tim pelatih dalam waktu dekat berencana sudah mulai memasukkan program kerja tim dalam latihan.

"Kita akan segera memasuki program kerja tim, makanya kita berharap Abanda pun secepatnya bergabung bersama kita melakukan persiapan," katanya. Meskipun sedikit terlambat bergabung bersama tim, Salahudin sendiri yakin jika Abanda tidak akan sulit beradaptasi dalam tim.

Apalagi seperti diketahui, Abanda merupakan pemain yang berkelas dan selalu menjadi skuad inti saat membela Persib Bandung musim tadi.

0 comments:

Post a Comment

 
Top