Yao Rudy Abbdole MFC
Yao Rudy Abbdole
Laga uji coba Martapura FC (MFC) kontra Barito Putera yang digelar sore ini di Lapangan Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru bakal menarik disimak. Bukan hanya bakal bertemuanya dua klub yang kini berkiprah di liga profesional, tapi juga para pemain yang memperkuat Martapura FC dan Barito.

Salah satu yang bakal menarik perhatian adalah pemain seleksi Martapura FC, Yao Rudy Abbdole. Pemain asal Liberia itu sudah datang ke Martapura, Kamis (21/11). Seperti diketahui, pemain yang merupakan rekomendasi Bako Sadissou itu sebelumnya ditawarkan ke Barito untuk menjalani seleksi.

Tawaran itu didapat tim pelatih Barito, Salahudin sekitar setengah bulan lalu. Namun, setelah dinanti, ternyata Yao Rudy yang biasa bermain sebagai striker itu malah menjalani seleksi di martapura FC. Nah, Yao Rudy, sore ini bakal menghadapi Barito. Apakah pemain yang terakhir merumput di Mesir bersama El Zayat FC itu mampu mempersulit Barito, atau malah sebaliknya.

Yao Rudy sendiri, merupakan pemain asing kedua yang mengikuti seleksi di Laskar Sulthan Adam. Sebelumnya, Nnengue Bienvenue juga sempat mengikuti seleksi.

Sayangnya, mantan striker Barito itu gagal memikat hati tim pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan Taufik saat seleksi yang dilaksanakan di Jakarta, pertengahan November 2013.

"Kita ingin lihat, bagaimana performa Yao Rudy ini. Kalau bagus, tentunya, kita akan rekomendasikan direkrut," jelas Frans Sinatra Huwae.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/22/pelamar-barito-bakal-berseragam-mfc

0 comments:

Post a Comment

 
Top