Aris Alfiansyah
Aris Alfiansyah
Aris Ingin Jadi Penggawa Barito - Penggawa Persebaya 1927 yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL), Aris Alfiansyah mempunyai hasrat untuk memperkuat Barito Putera dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014. Keinginan itu disampaikan Aris,usai memperkuat tim Fernando FC dalam laga memperebutkan juara pool B Turnamen Brimob Polda Kalsel.

Bahkan usai laga, Aris sempat berbincang-bincang dengan Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin yang kebetulan menyaksikan laga kemarin sore. "Saya ingin coba-coba di Barito Putera, dan kalau coach Salahudin ingin memantau tentu saya siap saja," ujar Aris.

Aris menyatakan tertarik ingin bergabung karena tim Barito Putera merupakan tim yang bagus dan berprestasi. Apalagi tim berjuluk Laskar Antasari ini terkenal memiliki karakter dalam setiap permainannya. Termasuk pelatih Salahudin yang menurutnya sangat handal dalam memoles pemain.

"Barito merupakan tim bagus, pelatihnya juga bagus. Makanya saya ingin mencoba bergabung," katanya.
Selain itu Aris mengaku di dalam tim Barito Putera, juga ada beberapa pemain yang memang sudah sangat dikenalnya yakni Lucky Wahyu dan juga Guntur Ariyadi.

Gayung bersambut, Salahudin pun sepertinya memberikan kesempatan kepada Aris untuk mencoba peruntungannya bersama timnya. Salahudin mengatakan akan mempertimbangkan untuk memantau sekaligus menyeleksi Aris ini. "Tim tidak lama lagi akan kumpul dan bisa saja nanti Aris kita panggil untuk ikut seleksi," kata Salahudin.

Apabila dalam proses pemantauan nantinya Aris bisa menunjukkan kelasnya bahwa dirinya layak memperkuat Barito, Salahudin memastikan akan memberikan lampu hijau untuk bergabung.
"Kalau sesuai dengan karakter tim, kemudian juga sesuai dengan yang kita butuhkan. Tentu dia akan kita ambil untuk bergabung, begitupula sebaliknya," kata Salahudin.

Disinggung mengenai performa Aris, Salahudin mengaku tidak mengetahui persis. Meskipun dalam laga kemarin sore sempat memantau performa Aris bersama Fernando FC. Untuk itulah Salahudin menjelaskan, agar bisa mengetahui lebih banyak performa Aris bisa dilakukan dengan pemantauan bersama timnya.

"Kita sebenarnya belum pernah melihat permainan Aris, apalagi karena dia sebelumnya ikut berkompetisi di IPL. Makanya nanti saat bersama tim akan kita pantau sungguh-sungguh," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/05/aris-berhasrat-jadi-penggawa-barito

0 comments:

Post a Comment

 
Top