Martapura FC  vs Barito
PELATIH Barito Putera, Salahudin sempat melontarkan keinginannya untuk kembali menggelar laga uji coba melawan Martapura FC yang baru saja promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Salahudin sengaja mencari tim lebih kuat, terkait proses pemantauan yang dilakukannya terhadap beberapa pemain yang merapat untuk mengikuti seleksi.

Gayung bersambut, tim pelatih Martapura FC juga berencana segera menggelar laga uji coba melawan Barito. "Kita juga ingin sekali melakukan uji coba dengan Barito, dan mudahan bisa secepatnya," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

Tidak hanya bagi Barito Putera, laga uji coba ini juga diperlukan Martapura FC untuk memantau pemain. Mengingat, Martapura FC juga bakal menyeleksi pemain. "Barito ingin uji coba untuk menyeleksi pemain, dan kita pun demikian. Kita ingin menyeleksi beberapa pemain yang akan segera merapat sebagai persiapan menapaki kompetisi Divisi Utama nanti," kata mantan pemain sekaligus pelatih Barito Putera ini.

Pemain dalam Martapura FC sendiri saat ini masih libur, karena baru saja selesai menjalani kompetisi Divisi I BLAI. Meski demikian, Frans menjelaskan, diusahakan secepatnya timnya akan kembali dikumpulkan agar uji coba dengan Barito bisa cepat terwujud.

"Secepatnya anak-anak kita kumpulkan, mudahan minggu-minggu ini juga bisa kumpul. Termasuk pemain yang rencananya akan datang untuk kita seleksi," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top