ultah yongki barito
Selamat Ultah Yongki Ariwibowo, semoga Panjang umur, tambah sukses dan berhasil mengantarkan Barito Juara - Striker Barito Putera yakni Yongki Aribowo, hari ini, Sabtu (23/11/2013) ternyata berulang tahun dan kini usianya genap 24 tahun. Ucapan selamat ulang tahun pun banyak diterima oleh pemain kelahiran Tulungagung, 23 November 1989 silam ini.

Rekan satu tim maupun juga suporter Barito Putera, banyak memberikan ucapan selamatnya melalui akun twitter miliknya. Yongki mengatakan diusianya yang kembali bertambah ini dirinya berharap bisa lebih baik lagi memberikan kontribusi bagi tim asuhan Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi.

"Semoga bisa membawa Barito lebih baik lagi dan semoga bisa lebih bagus mainnya, serta lebih banyak cetak gol dari tahun kemarin, amin," ujar Yongki.

Selain mendapatkan ucapan selamat dari rekan satu tim maupun suporter, Yongki tentunya juga mendapatkan ucapan selamat dari sang istri yakni Fauzia Windy Anindhita. Mengenai kado spesial yang diberikan oleh sang istri yang akrab disapa Zia, bintang Timnas Indonesia saat Piala AFF 2010 ini mengatakan adalah calon buah hati pertamanya.

"Calon bayi di perut istri itu kado terindah yang Allah kasih buat Yongki. Saat ini usia kandungan istri saya lima bulan," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top