Info transfer ISL Pemain barito 2014PEMAIN asal Mali yang akan ingin seleksi di Barito Putera, Dembele Makan, akan segera bergabung mengikuti latihan di Lapangan Sepak Bola Rindam, Landasan Ulin, Banjarbaru. Kehadiran Dembele tentunya menambah deretan nama pemain yang harus dipantau tim pelatih Barito Putera, Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi.

"Rencananya hari ini (kemarin/Red) Dembele mau datang ke Banjarmasin. Terkendala tiket, kedatangannya tertunda sehari dan rencananya Senin (18/11) baru tiba dan sorenya bisa mengikuti latihan," kata Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, Minggu (17/11).

Menurut dia, pemain Mali ini nantinya akan dipantau permainannya bersama beberapa pemain lainnya sudah lebih dulu datang seperti Thiago Tyson Sylva asal Brasil serta gelandang serang yang juga bisa bermain sebagai striker, Yosua Pahabol, bek kanan Faisal dan striker Aris Alfiansyah.

"Bila nanti pemain yang ikut seleksi kurang bagus dan tak sesuai dengan harapan, terpaksa kita pulang. Kami mencari pemain yang benar-benar berkualitas dan sesuai kebutuhan tim," papar mantan wing back Barito Putera ini.

Ditambahkan Salahudin, untuk perkembangan mantan pemain Persiram Raja Empat, Faisal dan Aris masih dilihat dalam perkembangan satu atau dua hari. Begitu juga dengan mantan striker tim nasional junior, Pahabol serta Sylva.

Mengacu dalam dua kali uji coba melawan tim Porprov Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, belum bisa diukur kualitas permainannya. "Kualitas tim yang menjadi lawan latih tanding berada di bawah kita, sehingga masih tidak ada tekanan bagi pemain yang mengikuti seleksi," tegasnya.

Mengingat lawannya kurang berimbang, jadi permainan Pahabol, Faisal, Aris dan Sylva terlihat bagus. "Kami masih mencari lawan yang sepadan sehingga mengetahui seberapa jauh kualitas mereka. Bila kurang bagus, bakal kita pulangkan," tegas Salahudin.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/18/tak-sesuai-bakal-dipulangkan

0 comments:

Post a Comment

 
Top