Info transfer ISL Pemain barito 2014Setelah memulangkan beberapa pemain seleksi, kemarin sore, Barito putera kembali kedatangan satu pemain lokal yang bernama Deden Ridwan.

Diketahui Deden merupakan pemain gelandang yang terakhir tercatat sebagai penggawa dalam tim Bontang FC yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL).

Saat bergabung bersama tim guna menjalani seleksinya, Deden langsung diikutkan dalam sesi latihan yang rutin dilakukan yakni games. "Deden baru hari ini bergabung dengan kita, dan dia termasuk pemain yang akan kita pantau untuk diseleksi," kata Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin kepada Metro, kemarin sore.
Menurut pelatih berkepala plontos ini, karena baru saja bergabung bersama tim, tentunya terlalu dini apabila langsung memberikan penilaian kepada Deden.

"Karena baru gabung tentu kita masih belum terlalu bisa melihat lebih detil bagaimana performanya. Makanya kita perlu waktu untuk memberikan penilaian," katanya. Selain Deden, dalam tim saat ini masih ada pemain lokal lainnya yang diseleksi yakni Arwin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top