Fathul Rahman
Fathul Rahman masih akan memperkuat skuad Barito Putera  - Sempat dikabarkan akan hengkang, pemain Fathul Rahman dipastikan akan tetap berkostum Barito Putera saat menapaki musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Pemain bek kiri andalan Barito Putera ini sebelumnya dikabarkan ingin pindah klub karena beberapa alasan. Salah satunya karena ingin dekat keluarga.

Fathul sendiri merupakan pemain yang direkomendasikan dipertahankan oleh tim pelatih Barito Putera yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi. Tim pelatih mempertahankan pemain yang akrab disapa Cika ini karena masih sangat memerlukan tenaganya.

Tidak ingin kehilangan Fathul, tim pelatih dan manajemen Barito Putera pun mencoba untuk melakukan pendekatan ulang. Setelah sempat meminta waktu untuk berpikir, akhirnya diketahui bahwa Fathul mencapai kata sepakat. Sehingga bisa dipastikan akan tetap menjadi skuad Barito.

"Fathul sudah deal dengan kita dan artinya dia tetap akan berkostum Barito," kata Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin.

Pelatih berkepala plontos ini mengaku sangat senang karena Fathul kembali menjadi penggawanya. Bahkan bapak tiga anak ini mengaku lebih merasa lega. "Syukurlah kalau Fathul masih bergabung bersama kita. Artinya kita tidak perlu mencari pemain penggantinya," kata Salahudin, Senin (4/11) siang.

Salahudin menerangkan, kesuksesan tim Barito Putera bisa bersinar pada kompetisi ISL 2012/2013 salah satunya berkat kontribusi Fathul.

"Saat kompetisi kemarin dia membantu mengangkat tim, dia bermain bagus dan sangat disiplin. Mudah-mudahan untuk kompetisi berikutnya dia lebih bagus lagi," pungkasnya

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/05/ternyata-cika-fathul-rahman-tetap-setia-berkostum-barito

0 comments:

Post a Comment

 
Top