Barito berpeluang besar dapatkan Gelandang Persija - Upaya untuk segera melengkapi skuad dalam timnya, terus saja dilakukan oleh tim pelatih Barito Putera guna menyongsong bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Setelah sebelumnya memulangkan beberapa pemain yang diseleksi, dalam waktu dekat satu pemain lokal lagi akan bergabung dengan tim guna menjalani seleksi.

Barito berpeluang besar dapatkan Gelandang Persija - Syahroni
Syahroni ( kiri )
Pemain tersebut adalah Syahroni. Dia terakhir tercatat sebagai penggawa dalam tim yang masih berkompetisi di ISL yakni Persija Jakarta. Dalam tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu, Syahroni berposisi sebagai gelandang.

"Kita akan mendatangkan Syahroni. Mudah-mudahan dia bisa secepatnya merapat, dan rencananya Insya Allah besok (hari ini) sudah datang dan bisa bergabung dengan kita," ujar Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi kepada Metro, kemarin Selasa (26/11) siang.

Disinggung mengenai peluang Syahroni untuk berkostum Barito musim depan, Yunan masih belum mau membeberkan. Namun Yunan menjelaskan, peluang Syahroni ini untuk mengenakan kostum Barito Putra sangatlah besar terlebih tim pelatih sendiri yang melakukan pendekatan kepadanya.

Selain itu, tim pelatih pun saat ini sedang memerlukan pemain di posisi gelandang bertahan untuk menambal slot kosong yang ditinggalkan Mekan Nazirov.

"Coach melakukan pendekatan kepada Syahroni dan dia kebetulan juga mau bergabung dengan kita. Memang kita perlu pemain di posisi ini. Jadi kita rasa peluangnya pun sangat besar," jelasnya. Mengenai kualitas Syahroni sendiri, sepertinya tim pelatih menurut Yunan tidak terlalu ragu lagi. Terlebih Syahroni juga tercatat pernah ikut dipanggil bergabung dengan Timnas.

"Kalau tidak salah dia ikut dipanggil juga untuk Timnas, saat mengikuti Islamic Solidarity Games (ISG). Tapi sayang kemudian jumlah pemain disusutkan, dan dia ikut dicoret," katanya. Diketahui, tahun lalu Syahroni juga pernah memperkuat Timnas Indonesia pada Kualifikasi Grup E Piala Asia U22.

Yunan sendiri berharap Syahroni bisa secepatnya bergabung bersama tim, terlebih tim pelatih sudah menyiapkan agenda program latihannya.

"Semakin cepat bergabung tentu semakin baik, apalagi kita akan segera memasuki program latihan sebagai persiapan mengikuti kompetisi selanjutnya," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/27/peluang-besar-gelandang-macan-kemayoran

0 comments:

Post a Comment

 
Top