Info transfer ISL Pemain barito 2014Barito Putera Ingin Masuk Wilayah Barat - Barito Putera menginginkan masuk di Wilayah Barat dibanding ke Wilayah Timur pada Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) tahun 2013/2014 yang akan kembali menggunakan format dua wilayah. pelatih Barito Putera, Salahuddin mengungkapkan tak mempermasalahkan adanya pembagian dua wilayah tersebut.

"Saya berharap Barito akan masuk di Wilayah Barat. Ini akan menghemat biaya dibanding masuk wilayah timur yang harus main beberapa kali ke Papua melawan Persipura Jayapura, Persiram Raja Empat dan pendatang baru Perseru Serui," katanya, Kamis (15/11).

Selain itu, lanjut dia, pembagian wilayah membuat pertandingan akan lebih cepat selesainya karena tiap wilayah akan diikuti 11 tim baik Barat maupun Timur. Ditambahkan mantan wing bek kiri Barito Putera ini, siapa pun lawan yang dihadapi Wilayah Barat tak mempermasalahkannya.

"Yang penting persiapan kita dilakukan sejak jauh-jauh hari dan materi pemain semuanya berkualitas. Siapa pun bakal yang dihadapi, kami tidak akan takut," tandasnya.

Berbeda dengan tim yang persiapannya asal-asalan, masuk Wilayah Barat atau Wilayah Timur saja, bakalan 'babak belur' dihajar lawan-lawannya

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/14/barito-ingin-masuk-wilayah-barat

0 comments:

Post a Comment

 
Top