pemain timnas - incaran Barito
Slamet Nurcahyo
Keinginan tim pelatih Barito Putera untuk mendapatkan tiga penggawa Tim Nasional Indonesia, Dendi Santoso, Slamet Nurcahyo dan Juan Revi, akhirnya pupus. Ketiga pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dikabarkan telah berlabuh ke tim lain yang juga berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dendi Santoso yang merupakan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dipertahankan klub lamanya, Arema Indonesia. Sementara itu, Juan Revi, pemain PSS Sleman yang dipercaya masuk timnas senior, dikabarkan kembali ke mantan klub yang pernah diperkuatnya, Arema Indonesia.

Sedangkan Slamet Nurcahyo, pemain timnas senior yang terakhir memperkuat klub Persiba Bantul, informasinya bergabung ke Semen Padang. Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin mengakui, Dendi, Juan dan Slamet memang telah berlabuh ke klub ISL lain.

"Dendi kabarnya tetap di Arema, Juan Revi juga ke Arema yang merupakan mantan klubnya," ungkap Salahudin kepada Metro, Jumat (22/11) siang. Menurut Salahudin, sepengetahuan dia, untuk Slamet Nurcahyo akan merapat ke Persepam Madura United.

"Di internet mungkin dikabarkan dia ke Semen Padang, tapi kalau dari pengakuan dia langsung kepada saya, dia mau ke Persepam," tutur Salahudin. Menurut Salahudin, dengan merapatnya ketiga pemain incarannya tersebut ke tim lain, tentu dia bakal mencari bidikan lainnya. Namun, saat ditanya siapa pemain bidikan terbaru, Salahudin belum bisa menyebutkan.

"Kita akan mencari pemain lain yang cocok, tentunya harus bersabar," kata mantan bek kiri Barito Putera ini.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/23/3-penggawa-timnas-disambar-orang

0 comments:

Post a Comment

 
Top