Aksi Wallacer di Barito
Wallacer
Kehadiran Wallacer de Andrade Medeiros yang berminat mengikuti seleksi ternyata sangat dinantikan Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin. Aksi gelandang asal Brasil itu sangat membuat Salahudin penasaran. Bahkan, pelatih gundul itu ingin secepatnya memantau pemain rekomendasi Luciano Leandro, melalui fans fanatik Barito Putera, Rizky.

"Saya tadi (kemarin, Red) siang sudah ketemu Rizky dan saya minta kalau bisa Wallacer secepatnya bergabung biar kita pantau apakah layak masuk tim atau tidak," ungkap Salahudin. Kalau bisa, menurut Salahudin, Wallacer sudah datang saat Barito melakukan laga uji coba dengan Martapura FC, Jumat (22/11) dan Minggu (24/11). "Kalau dia (Wallacer) memang bagus, kita tidak perlu mendatangkan pemain asing lain di posisinya," ujar Salahudin.

Diungkapkan pelatih berdarah Palembang, Sumatera Selatan itu, Salahudin, sebenarnya dia sudah melihat bagaimana aksi Wallacer mengolah si kulit bundar melalui Youtube.

"Kalau dilihat di Youtube mainnya sangat bagus, gayanya seperti Cavani (pemain Uruguay), tapi kita kan tetap harus memantau permainannya secara langsung," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wallacer bakal mengikuti seleksi di Barito Putera bersama dengan temannya, Charles Chad. Dia pun telah mengurus visa dan kartu izin tinggal terbatas (kitas) sebagai persyaratan untuk bisa mendarat dan bermain di Indonesia.

Mengenai rencana merapatnya Wallacer ini sendiri menjadi perbincangan hangat suporter Barito, utamanya melalui jejaring sosial. Jika memang orangnya sama, Persib Bandung pernah kedatangan pemain tengah asal Brasil bernama Wallacer de Andrade Medeiros pada 2010.

Pemain yang pernah bermain untuk tim Botafogo ini sempat berlatih selama 10 hari di Persib. Namun saat berlatih di Lapangan Brigif Cimahi, Wallacer didera cedera. Karena alasan cedera itu lah, Pelatih Persib kala itu, Daniel Darko Janackovic langsung mencoret Wallacer. 

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/22/penasaran-aksi-wallacer-di-youtube

1 comments:

  1. Di you tube apa ya nama ny .mau saya cri nih .sya pngin liat performa ny wallacer

    ReplyDelete

 
Top