Pemain barito 2014
Guna melengkapi pemain asing dalam timnya, jajaran pelatih Barito Putera terus saja melakukan perburuan baik melalui referensi dari agen, kenalan bahkan juga fans fanatik tim berjuluk Laskar Antasari.

Kemarin, Pelatih Kepala Barito Putera Salahudin mendapatkan referensi dari salah seorang fans fanatik Barito Putera, yakni Rizky. Pemain yang direferensikan oleh Rizky ini bermain di posisi gelandang serang dan berasal dari negeri Samba.

Pemain tersebut bernama Wallacer. Wallacer berusia sekitar 25 tahun dan kabarnya merupakan pemain yang sangat berpotensi. Menariknya Rizky sendiri mendapatkan referensi dari mantan penggawa andalan Persija Jakarta dan PSM Makasar, yakni Luciano Leandro yang juga berasal dari Brasil.

Setelah berkomunikasi melalui chatting dan juga BBM, akhirnya Luciano menawarkan beberapa nama untuk dijadikan bahan referensi. Namun dari sekian nama yang diajukkannya, Luciano menyebutkan Wallacer yang menurutnya merupakan pemain yang diperlukan oleh Barito Putera.

Luciano menyebutkan, Wallacer merupakan pemain yang sangat bagus dan berkelas. Bahkan Luciano menyebutkan, jika Wallacer berkompetisi di Indonesia, diyakininya akan menjadi pemain asing terbaik di Tanah Air.

Jika Barito tertarik untuk memantaunya, Luciano pun mengatakan siap untuk memboyong Wallacer.
Salahudin pun sepertinya tertarik untuk mencoba mendatangkan pemain yang direferensikan oleh Luciano ini. Pria berkepala plontos ini pun optimis pemain yang direferensikan oleh Luciano ini bukanlah pemain sembarangan.

"Kita tahu Luciano merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah berkompetisi di Tanah Air. Tentunya pemain yang dia tawarkan pun tentunya berkualitas. Kita akan mencoba mendatangkannya. Kalau bisa secepatnya kita pantau," kata Salahudin.

Sebelumnya Salahudin menerangkan juga berencana mendatangkan pemain asal Liberia untuk dilakukan pemantauan. Pemain yang ditawarkan oleh Luciano ini juga akan didatangkan untuk dipantau. Tentunya pemain yang terbaiklah yang nantinya akan direkrut. "Semua akan kita pantau, dan tentunya yang terbaiklah yang akan kita ambil," katanya.

Disinggung mengenai fans fanatik Barito yang turut menyumbangkan tenaga dalam perburuan pemain, Salahudin mengaku sangat senang bahkan memberi apresiasinya. "Tentu kita sangat senang ada fans fanatik yang turut membantu demi kepentingan tim seperti ini," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/09/salahudin-terima-pemain-rekomendasi-fans

0 comments:

Post a Comment

 
Top