Menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Martapura FC mulai melakukan persiapan sejak Kamis (21/11). Sejumlah pemain seleksi mulai berdatangan. Setelah memastikan kedatangan tujuh pemain, Isnan Ali, Fahreza Agamal, M Husein, M Renggur, Adam Alis Setyano, Agus Riyanto dan Yao Rudy Abbdole, Martapura FC juga kedatangan Joko Prayitno.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini, terakhir membela klub peserta Indonesia Premier League (IPL), Persema Malang. Usianya pun masih muda, 20 tahun. Meski begitu, nama Joko Prayitno sendiri cukup mentereng. Bahkan, pemain kelahiran Malang, 20 Juli 1993 ini pernah menjadi incaran salah satu klub Eropa di Makedonia, FK Vardar.

"Joko hari ini (kemarin) bergabung dengan kita. Dia ingin mencoba peruntungan dengan tim kita (Martapura FC)," ujar Manajer Martapura FC, Ami Said. Ami Said sendiri mengaku, mendatangkan Joko, setelah mendapat referensi dari Jordy Kustiawan yang kembali dipanggil merapat ke tim. Jordy juga mantan pemain Persema Malang.

PNS di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemkab Banjar ini berharap, Joko bisa cocok dengan keperluan tim Laskar Sulthan Adam. Dengan begitu, dia bisa menjadi amunisi baru. Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae membenarkan, satu lagi pemain yang merapat bersama timnya. Dia menjelaskan, semua pemain yang datang akan secepatnya dipantau, termasuk dengan mengagendakan laga uji coba melawan Barito Putera, sore ini.

"Memang ada lagi satu pemain yang datang, dia juga akan segera kita pantau. Kita berharap mereka bisa menunjukkan performa terbaiknya," pungkasnya. 

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/22/incaran-klub-eropa-juga-merapat

0 comments:

Post a Comment

 
Top