Barito Putera Mulai Aktif Latihan 11 November
Barito Putera Mulai Aktif Latihan 11 November - Meskipun kick off ISL 2014 masih belum diketahui secara pasti, namun TIM pelatih Barito Putera benar-benar serius menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan sudah menyusun agenda untuk melakukan persiapan timnya.

Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin menerangkan, tim pelatih sudah mengagendakan tim mulai aktif berlatih melakukan persiapannya 11 November 2013. Pemain diinstruksikan untuk kembali merapat dan berkumpul bersama tim satu atau dua hari sebelumnya. "11 November kita sudah aktif melakukan latihan lagi," kata Salahudin

Latihan sendiri menurut Salahudin tidak jauh berbeda seperti musim lalu, yang mana akan kembali difokuskan di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Banjarbar dan berlangsung sekitar satu bulan. "Rencana kita memang setelah melakukan persiapan di Banjarbaru, kita akan melakukan TC di Jakarta," katanya.

Tim sengaja diarahkan untuk melakukan persiapan lebih awal tentunya agar tim pun bisa lebih siap mengarungi kompetisi ISL 2014. Apalagi tim sendiri mematok target lebih besar dari sebelumnya yakni mendongkrak peringkat dari enam besar menjadi empat besar.

Disinggung mengenai materi latihan yang akan dijalani oleh pemainnya saat mengawali latihan perdana nanti, Salahudin mengatakan, secepatnya akan langsung masuk program. "Mungkin dua hingga tiga hari pertama kita latihan ringan, kemudian sesudahnya kita langsung masuk ke program," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/04/barito-putera-aktif-latihan-mulai-11-november

0 comments:

Post a Comment

 
Top