Info transfer ISL Pemain barito 2014Dembele Makan Besok akan Bergabung Latihan - Seperti yang sudah kita ketahui pada artikel terdahulu yaitu Barito Kebanjiran Tawaran Pemain Asing. Nah Salah satu Pemain anyar Barito Putera, Dembele Makan dari Mali rencananya Senin (18/11) besok akan bergabung dengan Syaifullah Nazar mengikuti latihan di Lapangan Sepakbola Rindam, Landasan Ulin, Banjarbaru.

 "Rencananya hari ini, Minggu (17/11) Dembele mau datang ke Banjarmasin. Terkendala tiket, kedatangannya tertunda sehari dan rencananya Senin baru tiba dan sorenya bisa mengikuti latihan," kata pelatih Barito Putera, Salahuddin, Minggu (17/11).

Menurut dia, pemain Mali ini nantinya akan dipantau permainannya bersama beberapa pemain lainnya sudah lebih dulu datang seperti Thiago Tyson Sylva asal Brazil serta  kiper Joko Ribowo, gelandang serang Yosua Pahabol, Faisal dan Aris.

"Bila nanti pemain yang ikut seleksi kurang bagus dan tak sesuai dengan harapan, terpaksa kita pulang. Kami mencari pemain yang benar-benar berkualitas dan sesuai kebutuhan tim," papar mantan wing back Barito Putera ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top