Pemain barito 2014
Barito Masih Cari Dua Striker Lagi - Sedikit berbeda dari Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Barito Putera sepertinya akan mengurangi jumlah pemain untuk posisi striker. Pada musim lalu, tim berjuluk Laskar Antasari ini memiliki lima stiker, yakni empat striker lokal dan satu pemain asing. Mereka adalah Nehemia Solossa, Sugeng Wahyudi, Yongki Aribowo, Syaifullah Nazar. Sementara untuk striker asingnya adalah Coulibaly Djibril.

Namun untuk kompetisi berikutnya trio pelatih, Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi hanya menggunakan empat striker yang terdiri atas tiga lokal dan satu asing. Hal ini juga sudah diisyaratkan pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin yang dijumpai Metro, Kamis (31/10) siang di kediamannya.

"Untuk menapaki kompetisi berikutnya, kita hanya akan memakai empat striker. Yang mana satu di antaranya striker asing," kata Salahudin. Pelatih gundul itu menjelaskan, memang tidak masalah tim memiliki striker lebih dari empat. Namun, menurutnya idealnya hanya memiliki empat striker.

"Idealnya untuk mengikuti sebuah kompetisi itu empat striker, dan kita pun akan menggunakan empat striker saja," kata pelatih berdarah Palembang tersebut. Dia merincikan, dalam timnya saat ini sudah ada dua striker yang dipertahankan, Syaifullah Nazar dan Yongki Aribowo. Dengan demikian, tim pelatih tinggal mencari dua striker lagi, satu asing dan satu lokal untuk melengkapi slot kosong di lini depan.

"Dua striker sudah ada yakni Syaifullah Nazar dan Yongki, dan kita tentunya tinggal menambah dua striker saja lagi," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/01/barito-tinggal-buru-dua-striker

0 comments:

Post a Comment

 
Top