Jika Deal Eka Ramdani Tak Perlu Seleksi
Sebagai tim promosi yang sukses masuk enam besar Indonesia Super League 2012/2013, Barito Putera cukup dilirik pemain lokal sebagai tempat untuk berlabuh.

Tak hanya pemain lokal yang tidak begitu bersinar, beberapa pemain bintang pun ada mempunyai harapan memperkuat tim kesayangan Banua berjuluk Laskar Antasari.

Seperti yang diungkapkan Asisten Manajer Barito Putera, M Arifin beberapa hari lalu, ada tiga pemain lokal yang mengajukkan lamaran yakni TA Musafri, Eka Ramdani dan Munadi.

TA Musafri merupakan striker yang pernah memperkuat tim nasional yang terakhir bermain untuk Perseman Manokwari dan Persebaya 1927. Sementara itu, Eka Ramdani merupakan pemain tim nasional yang ISL musim lalu memperkuat Pelita Bandung Raya. Sedangkan Munadi merupakan pemain yang terakhir membela Pelita Bandung Raya.

Terkait adanya lamaran dari ketiga pemain tersebut, Pelatih Kepala Barito Putera mau membuka tangan.
"Maunya kita sih ketiganya datang ada julu untuk bisa kita lakukan pemantauan. Kita kan harus melihat kemampuannya juga," ungkap Salahudin.

Khususnya untuk Eka Ramdani, Salahudin bahkan memberikan sinyal akan langsung menerimanya bergabung dengan tim jika proses negosiasi sudah menemukan kata sepakat. Menurut Salahudin, Eka Ramdani jika memang ingin bergabung tidak perlu diseleksi lagi, tinggal negosiasi dengan manajemen saja. "Soalnya Eka Ramdani kan kita tahu permainannya sekarang seperti apa," tutur Salahudin. 

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/25/eka-ramdani-tak-perlu-seleksi

0 comments:

Post a Comment

 
Top