Slamet Nurcahyo - incaran Barito
Slamet Nurcahyo
Barito incar dua Gelandang Timnas - SELAIN memburu striker dan gelandang asing, Barito Putera juga terus mencari striker dan gelandang lokal untuk persiapan menghadapi Indonesia Super League 2014. Saat ini sudah ada dua pemain lokal di posisi tersebut yang tengah dipantau tim pelatih Barito Putera, yakni Yosua Pahabol yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang dan Aris Alfiansyah yang sebelumnya bermain untuk Persebaya 1927 di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Kabar terbaru, tim pelatih Barito Putera saat ini tengah membidik dua pemain nasional yang sama-sama berposisi sebagai gelandang. Bidikan pertama adalah pemain gelandang yang memperkuat Arema Indonesia di ISL musim lalu, Dendi Santoso, yang kini sedang dipercaya mengisi skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Dendi saat ini ikut bersama Timnas U-23 berlaga di Singapura.

Sedangkan bidikan kedua adalah Slamet Nurcahyo yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia Senior dan ikut ke China untuk menjalani laga Pra Piala Asia melawan tim Negeri Tirai Bambu tersebut. Tim pelatih Barito Putera mengincar keduanya karena ingin mengisi lini tengah yang masih kurang dan saat ini tengah dilakukan upaya pendekatan.

Saat dikonfirmasi, Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin tak menampik bahwa tim pelatih memang mengincar kedua penggawa timnas tersebut.

"Memang benar, tapi kita masih pendekatan terhadap keduanya," tutur Salahudin kepada Metro, usai melatih penggawa Barito Putera di Lapangan Rindam, Landasanulin, Rabu (13/11) pagi.

Menurut Salahudin, saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi secara intens dengan kedua pemain timnas tersebut.

"Keduanya masih konsentrasi di Timnas, Slamet Nurcahyo masih bersama Timnas Senior di China, Dendi masih di Singapura bersama Timnas U-23. Mungkin setelah keduanya pulang membela Timnas baru kita bisa komunikasi lebih jauh," tutur Salahudin.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/14/barito-dekati-2-gelandang-timnas

0 comments:

Post a Comment

 
Top