Stadion Demang Lehman Martapura
Demang Lehman
Stadion Demang Lehman saat ini adalah Markas Barito Putera, Stadion ini sebenarnya adalah Home base sementara Barito karena stadion 17 Mei Banjarmasin yang merupakan Markas barito sebenarnya masih direnovasi. Baru-baru ini Ketua Departemen Lisensi Klub PSSI, Tigor Shalomboboy, menyatakan ada tujuh stadion yang tak perlu dicek oleh pihaknya dalam proses verifikasi. Standar bagus yang sudah dimiliki menjadi sebabnya.

Sesuai pernyataan Tigor, ketujuh stadion itu adalah Gelora Bung Karno, Mandala, Gelora Sriwijaya, Petrokimia, Segiri, Aji Imbut, dan Demang Lehman.

Namun, tujuh stadion itu belum aman. Departemen Lisensi Klub PSSI bisa saja mengirim perwakilan untuk mengecek stadion-stadion tersebut. Itu akan dilakukan bila klub yang ingin memakai stadion tersebut tidak memenuhi persyaratan yang dibuat.

“Kami berkirim surat. Bukan berarti stadion itu aman, mereka harus tetap mengirimkan dokumen, seperti pemakaian stadion untuk satu tahun, sertifikat stadion,” kata Tigor di Kantor PSSI, Rabu (27/11).
“Itu harus dikirim dalam bentuk dokumen dan foto. Yang terkini seperti apa, termasuk lapangan latihan. Kalau tidak dipenuhi, kami bisa saja memverifikasinya,” terang Tigor.

Sumber : http://sportsatu.com/2013/11/27/inilah-7-stadion-yang-tak-dicek-kelayakannya/

0 comments:

Post a Comment

 
Top