Mladen Miladinovic MFC
Dalam sepekan terakhir,  tim Martapura FC (MFC) telah mendatangkan tiga pemain asing untuk diseleksi. Yang pertama merapat adalah Yao Rudy, striker asal Liberia. Beberapa hari kemudian,  Kasim Aidara (Perancis) yang bermain di posisi second striker bergabung bersama penyerang dari  Serbia yakni Mladen Miladinovic.

Sayang, untuk sosok disebut terakhir, sepertinya masih belum sesuai dengan selera tim pelatih Martapura FC yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan juga Taufik. Mereka berencana memulangkan Mladen, sehingga peluangnya menapaki kompetisi Divisi Utama 2014 bersama MFC bisa dikatakan sirna.
Dan hal itu disampaikan oleh pelatih kepala MFC, Frans Sinatra Huwae yang dijumpai seusai berlaga dalam sebuah turnamen di Lapangan Puma Banjarbaru, Selasa (26/11) sore.

Keputusan untuk memulangkan Mladen, imbuh Frans, diambil setelah beberapa kali dilakukan pemantauan oleh tim pelatih. "Mladen masih belum sesuai dengan yang kami cari," ujar Frans. Artinya, pihak MFC akan mengatakan do vidjenja atau cao. Kedua Bahasa Serbia itu berarti selamat tinggal.

Lantas bagaimana dengan dua pemain asing lainnya, Yao Rudy dan Kasim Aidara? Frans mengatakan masih belum mengambil keputusan. Menurut dia, kedua pemain itu kembali dipantau hingga beberapa hari ke depan.

Kesempatan bagi kedua datang pada uji coba kontra Barito Putera,  Kamis (28/11) besok. ASetelah pertandingan itu, kami akan putuskan siapa yang direkrut dan dipulangkan,@ pungkas Frans.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/27/mfc-pulangkan-mladen

0 comments:

Post a Comment

 
Top