Gustavo  Lopez Tertarik gabung Barito
JAJARAN manajemen dan tim pelatih Barito Putera terus berupaya untuk melengkapi amunisi timnya guna menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2014. Tidak hanya menyeleksi pemain-pemain yang belum terlalu dikenal, tim berjuluk Laskar Antasari ini rupanya juga masih membidik pemain-pemain bintang.

Setelah mengklaim berhasil mendapatkan Abanda Herman, ternyata kini manajemen Barito Putera sedang melakukan pendekatan dengan pemain bintang tim Persela Lamongan yakni Gustavo Lopez. Penjajakan pun rupanya terus dilakukan dengan intensif oleh manajemen Barito, seperti yang disampaikan oleh Asisten Manajer Barito yakni Arifin.

"Kita sudah melakukan pendekatan dengan Gustavo dan bahkan kita berhubungan dengannya langsung," ujar Arifin saat dijumpai Metro, Rabu (20/11) sore, di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru. Arifin menjelaskan, Gustavo saat ini sedang berada di negaranya, Argentina. Menurutnya, pemain di posisi playmaker tersebut juga banyak diincar oleh klub lain yang ada di Tanah Air.

Namun berdasarkan respon dari Gustavo, tim Barito termasuk tim yang boleh dibilang cukup menarik perhatiannya untuk bergabung. Tak heran Gustavo pun juga mengisyaratkan ketertarikannya untuk memperkuat Barito menapaki kompetisi ISL 2014.

"Banyak tim yang mengicar Gustavo, namun sepertinya Barito cukup menarik minatnya. Makanya kita pun terus melakukan pendekatan-pendekatan dengannya," kata Arifin. Disinggung mengenai Abanda Herman, Arifin mengatakan sudah positif akan bekostum Barito musim depan.

Namun dijelaskannya, saat ini Abanda masih berada di Kamerun dan sedang mengurus administrasi, seperti visa dan lain sebagainya. "Abanda Herman sudah ada komitmen dengan kita, memang saat ini dia belum bisa bergabung karena masih mengurus administrasinya. Dan kita meminta dia datang sebelum akhir bulan ini, agar bisa secepatnya bergabung bersama tim," katanya.

Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, ketika dikonfirmasi mengenai wacana mendatangkan Gustavo Lopez tidak menampiknya. Bahkan pelatih berkepala plontos ini berharap wacana mendatangkan Gustavo tersebut bisa secepatnya terwujud.

"Tentu kita senang apabila bisa mendapatkan Gustavo Lopez, dia pemain yang bagus dan memiliki skill yang sangat bagus," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/11/21/gustavo-tertarik-ke-barito

0 comments:

Post a Comment

 
Top