Yongki kostum Barito
PARA pemain Barito Putera kemarin pagi kembali menjalani latihan rutin di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru. Mereka menjalani tempaan fisik yang cukup berat dari tim pelatih, Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi.

Berdasarkan pantauan, dalam latihan kemarin pagi, striker Yongki Ariwibowo memang tak menampakkan batang hidungnya lantaran sakit.

"Yongki memang sedang sakit, informasinya dia sakit tifus dan sedikit radang usus, jadi perlu istirahat. Kita doakan semoga dia cepat sembuh," tutur Salahudin. Apa yang terjadi pada Yongki menambah daftar pemain yang harus absen latihan karena sakit. Sebelumnya, Amirul Mukminin lebih dulu tak bisa ikut latihan karena menderita cedera.

Terkait sakitnya Yongki, Salahudin pun kemarin secara khusus mengingatkan kepada semua pemainnya untuk menjaga kesehatan. Ini disampaikannya sebelum menutup latihan kemarin pagi. Salahudin mengungkapkan, sakitnya Yongki hendaknya memberikan masukan bagi pemain lain untuk bisa menjaga kondisi masing-masing.

"Kita imbau semua pemain menjaga kesehatan, gunakan waktu istirahat sebaik-baiknya, jaga pola makan, jangan begadang dan tidak melakukan hal lainnya yang mengganggu kesehatan," tutur Salahudin.
Menurut Salahudin, sakitnya pemain sedikit banyak cukup mengganggu persiapan tim. "Karena apa, hasil latihan fisik selama ini akan hilang jika pemain itu sakit, harus dari awal lagi. Mudah-mudahan tidak ada yang sakit lagi," pungkasnya.

Semoga cepat Sembuh Yongki !!

0 comments:

Post a Comment

 
Top