Barito Putera Ikut di Turnamen Piala SultanDalam waktu dekat, sebuah turnamen pramusim bertajuk Piala Sultan 2013, akan dihelat di Kabupaten Banjar. Kabar akan digelarnya turnamen yang dilangsungkan di Stadion Demang Lehman Martapura, sampai ke telinga tim pelatih Barito Putera. Bila ajang ini jadi digelar, tim berjuluk Laskar Antasari memastikan keikutsertaannya.

Bahkan, sepertinya tim pelatih Barito juga cukup menantikan bergulirnya ajang ini. Karena, ini boleh dibilang menjadi ajang pemanasan timnya sebelum kembali berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Ya, rencananya kami akan ikut dalam ajang ini kalau memang jadi digelar. Ini bisa menjadi ajang pemanasan kami," ujar Pelatih Kepala Barito Putera Salahudin, Minggu (15/12/2013) sore.

Turnamen ini kemungkinan digeber awal Januari mendatang, dan saat itu kemungkinan skuat Barito sudah lengkap. Untuk itulah, Salahudin pun semakin meyakinkan, bila memang jadi digeber, maka timnya sudah siap dengan skuat lengkap.

"Insya Allah saat ajang ini digelar, tim kami sudah lengkap. Apalagi, kami hanya mencari dua pemain lokal lagi. Kami pun yakin bisa bersaing dengan baik nantinya," katanya optimistis. Salahudin menambahkan, ajang ini bisa dibilang cukup menarik. sebab, event ini dikabarkan juga akan diikuti tim-tim elite dari dalam negeri maupun mancanegara.

"Kalau tidak salah, akan ada tim-tim bagus yang diundang, makanya kami pun ingin ambil bagian di dalamnya," jelasnya.

Salah seorang penggagas Piala Sultan, Mokhamad Hilman mengatakan, pihaknya saat ini sedang terus mengupayakan agar ajang ini bisa terlaksana.

"Kami masih menunggu izin dan rekomendasi dari PSSI, mudah-mudahan bisa secepatnya ada kepastian," harap pria yang juga menjabat Ketua Umum Martapura FC.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment

 
Top