Info pemain Barito
Barito masih Cari Pemain Stoper dan  Sayap Kiri Lokal - Barito Putera masih membutuhkan tambahan pemain. Saat ini Barito yang sudah mengontrak Tonnie Cussel dan Keith Kayamba Gumbs itu sedang mencari pemain lokal yang ditempatkan sebagai Stoper dan sayap kiri.

"Saat ini kami sudah memiliki 23 pemain. Kayamba merupakan terakhir yang saat ini kami kontrak. Rencananya musim depan, kami menggunakan 25 pemain. Jadi kami sedang mencari dua pemain lagi," jelas Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (25/12/2013).

Denny mengatakan, pencarian dua pemain lokal itu dilakukan seiring berjalannya persiapan tim. "Kami nggak mengincar pemain untuk mengisi dua posisi tadi, tetapi pencariannya akan dilakukan dengan proses seleksi. Siapa saja boleh melamar, kami akan performa. Jika bagus dan memiliki track record yang baik akan langsung kami kontrak. " terang Denny.

Denny menargetkan dua pemain tambahan itu sudah bisa didapatkan sebelum Januari 2014.
"Sebenarnya banyak pemain yang melamar, namun penampilannya tidak sesuai harapan tim. Soal kontrak juga belum sesuai. Sehingga kami tidak jadi merekrutnya," tutur Denny.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/12/25/barito-putera-cari-stoper-dan-pemain-sayap-kiri-lokal

0 comments:

Post a Comment

 
Top