BAGI Bakori Andreas dan Samsul Arifin, laga uji coba melawan Barito Putera adalah penentuan nasibnya untuk bisa berseragam Martapura FC musim depan. Betapa tidak, setelah merapat ke tim berjuluk Laskar Sulthan Adam, keduanya baru bisa menunjukkan kemampuan sebenarnya kala menghadapi Barito Putera.
Sejauh ini, tim pelatih dan manajemen Martapura FC belum bisa menentukan apakah keduanya layak atau tidak. Mengingat, belum ada ujian berat yang mengadang.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, sore ini, Bakori dan Samsul harus membuktikan kalau mereka layak untuk direkrut. Untuk Bakori, sebenarnya telah dijajal ketika Martapura FC beruji coba melawan tim Porprov Banjar, Rabu (4/12). Kala itu, laga berakhir dengan skor 5-0.

Kala itu, pemain bek kanan itu mendapat pujian asisten pelatih Martapura FC, Abunawas. Namun, kala itu, ada beberapa catatan untuk mantan pemain Persekam Metro FC tersebut. Menurut Abunawas, permainan Bakori belum maksimal, namun, dia memaklumi karena sang pemain baru bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sulthan Adam.

Sementara, Samsul Arifin baru datang Sabtu (7/12). Mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-21 itu juga belum menunjukkan performanya dalam sebuah uji coba. Manajer Martapura FC, Ami Said mengatakan, kedua pemain lokal yang masih berstatus seleksi itu penentuan nasibnya tergantung pada performanya dalam laga uji coba hari ini.

Jika keduanya mampu menunjukkan kualitas mumpuni dan layak direkrut, pihaknya akan meneruskan ke tahap negosiasi kontrak untuk musim depan. "Besok (hari ini, Red), kita bisa melihat kemampuan sebernarnya Bakori dan Samsul. Mengingat, lawan yang dihadapi levelnya lebih tinggi," jelasnya.

Selain dua pemain lokal itu, pada laga nanti, juga ada Mahamadi Liboudo asal Burkina Faso. Pemain ini direkomendasikan mantan pemain Barito, Bako Sadissou.

Untuk Info lengkap seputar Martapura FC bisa Anda Buka di rubrik khusus MFC.

0 comments:

Post a Comment

 
Top