pemain Barito Putera yang pulang kampungSaat Barito Putera kemarin menjalani latihan, pemain yang datang belum lengkap. Bahkan, hanya ada dua pemain asing yang terlihat, yakni Daewon Ha dan Abanda Herman. James Koko Lomell dan Keith Kayamba Gumbs, absen setelah mengantongi izin dari tim pelatih dan manajemen.

Kabarnya, Keith Kayamba Gumbs izin pulang ke Australia, sedangkan James Koko Lomell ke Jakarta. Mereka kemungkinan baru kembali merapat ke tim usai Natal.

Sebelumnya, dua pemain naturalisasi, yakni Tonnie Cusell dan Ruben Wuarbanaran, lebih dulu izin meninggalkan tim untuk pulang ke Belanda. Keduanya kemungkinan juga bergabung kembali usai Natal.

Meski memberikan toleransi untuk meninggalkan tim beberapa waktu, Pelatih Kepala Barito Putera Salahudin, menekankan mereka harus tetap menjaga stamina fisik. "Mereka kami beri izin, tapi kami minta tetap latihan untuk menjaga performanya," kata Salahudin.

Absennya beberapa pemain, lanjut Salahudin, tidak dipungkiri sedikit menghambat program latihan dalam timnya. Apalagi, tim saat ini sudah mulai masuk program taktik dan fisik.

"Kami berharap seluruh pemain kembali bergabung, agar kami kembali bisa fokus melakukan persiapan," cetusnya

0 comments:

Post a Comment

 
Top