Pelatih Tambah Porsi Latihan Lewat Fitnes - TIM pelatih Barito Putera terus menggenjot fisik pemainnya sebagai langkah persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) yang bergulir pada 1 Februari 2014. Seperti pada latihan di Lapangan Rindam VI/Mulawarman, Banjarbaru, Sabtu (28/12) pagi, fisik pemain benar-benar didril.

Salah satu porsi yang disuguhkan adalah lari 100 meter, 200 meter, 300 meter dan 400 meter dengan target hanya ditempuh dalam 1 menit. Semua pemain diwajibkan menyantap porsi tersebut, tak terkecuali penjaga gawang, salah satunya Dedi Iman.
 
"Lumayan mas, tapi kita tetap semangat menjalaninya mas, itu kan demi kebaikan kita juga," ungkap Dedi.
Menurut Dedi, tak hanya menjalani latihan bersama tim, untuk meningkatkan performa, dia juga menambah porsi latihan sendiri, baik saat waktu luang maupun saat libur latihan.

DEDI Iman (melompat) semangat menjalani latihan yang dipantau pelatih kiper, H Ismairi.
BANJARMASIN POST GROUP/BUDI ARIF RAHMAN HAKIM
"Saya latihan fitnes, itu atasan anjuran pelatih kiper, H Ismairi," terang Dedi. Diungkapkan Dedi, dalam satu minggu dia menjalani latihan fitnes bisa sampai dua kali.

"Latihannya di dekat Hotel Montana Banjarbaru, intinya untuk menjaga kebugaran aja mas," tutur Dedi.
Seperti diketahui, penjaga gawang Barito sekarang ini ada tiga orang. Selain Dedi, masih ada kiper lawas Aditya Harlan dan kiper anyar Joko Ribowo.

Ketiga kiper ini mempunyai peluang yang sama untuk menjadi kiper inti karena dari segi kualitas cukup merata. Hal ini sebagaimana ditegaskan pelatih kiper, H Ismairi, beberapa waktu lalu.
"Sama seperti musim lalu, kita tidak ada kiper utama. Pokoknya siapa yang lebih siap, maka dia yang akan kita turunkan," ujar H Ismairi.

0 comments:

Post a Comment

 
Top