Daewon Ha Barito
Dewon Ha
Daewon Ha ikut Latihan Bersama Barito Putera - Beberapa waktu lalu terdengar berita bahwa stopper jangkung asal Korea Selatan, akan merapat ke Tim Barito Putera setelah Natal, tepatnya awal Januari 2014. Itu setelah ia dipastikan kembali memperkuat Barito Putera menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, ternyata pemain asal Negeri Ginseng datang lebih awal dari perkiraan. Bahkan, tadi malam Daewon Ha sudah tiba di Banjarbaru.

Daewon sudah tiba di Tanah Air dan berada di Jakarta, Jumat (20/12/2013). Daewon berangkat ke Banua dengan jadwal penerbangan sore.
Setelah merapat bersama tim, maka dijadwalkan mulai hari ini, Sabtu (21/12/2013), pemain bernomor punggung 25 akan kembali menjalani latihannya bersama tim.

"Mungkin malam ini (tadi malam) Daewon Ha sudah tiba. Dia memberi kabar sudah berada di Jakarta. Jadi, mungkin besok pagi (hari ini) Daewon sudah kembali berlatih lagi bersama tim," ujar Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi.

"Daewon Ha datang dan bergabung lebih cepat, tentu akan lebih bagus. Karena, dia tentunya harus melakukan penyesuaian juga dengan kondisi di sini, setelah beberapa bulan pulang ke negaranya," tutur Yunan.

Di daerah asal Daewon Ha, yakni Korea Selatan, saat ini sedang memasuki musim dingin. Tentunya, saat berada di Tanah Air, Daewon masih perlu melakukan adaptasi.

Meskipun Daewon sudah merapat ke dalam tim, tak dipungkiri skuat Barito masih belum lengkap. Dua pemain naturalisasi asal Belanda, Ruben Wuarbanaran dan Toni Cusell, masih izin pulang ke negaranya.
Bahkan, kabarnya pemain asing rekrutan terakhir, yakni Keith Kayamba Gumbs, juga izin pulang mulai hari ini. Kemungkinan, baik Ruben, Toni, dan Kayamba, akan kembali datang dan bergabung bersama tim, beberapa hari setelah Natal.

1 comments:

 
Top